
Hasilnya penjualan naik hampir 2 X lipat, perusahaan Ahok makin makmur dan makin sering pesta diskonnya. Perusahaan tahu masih banyak konsumen yang mempunyai daya beli yang cukup baik, masalahnya hanya bagaimana menarik mereka keluar dari tempat persembunyiannya (red : rumah / villa mertua indah / apartemen dsb). Bahkan disediakan member card gratis yg tetap berfasilitas diskon tambahan 10 % berlaku hingga dunia kiamat.
Dari kacamata konsumen diuntungkan dengan adanya potongan harga sehingga mereka mampu membeli lebih banyak kebutuhan dan menurut mereka lebih hemat (red: hemat? Coba pikirkan lagi dan sediakan kalkulator). Bahkan konsumen menuntut agar lebih sering lagi diadakan pesta diskon kalo bisa sehari 2 kali . Sekali lagi disini terjadi konsumen senang, Perusahaan Ahok senang. Tidak ada yang dirugikan, malah kalo yang ngak beli itu yang rugi. Haahahahaha. Selama tidak ada yg dirugikan berarti strategi ini boleh diterapkan.
Ternyata memancing harimau turun gunung itu tidak sesulit kedengarannya. Yang sulit itu mencabut kumis harimau yang sedang tidur pulas. Dijamin GAWAT !
Tidak ada komentar:
Posting Komentar